43 Comments
  1. aty sulastry says

    Aku pernah ngerasain rasanya di beri surprise sama bos sendiri itu bahagianya ga ada duanya asle bner2 kita ngerasa sangat di hargai bhkn ga di bedakan 😭Buat icis ttp semangat dan sllu menebar kebaikan dn kebahagian di sekeliling nya, manusia hanya bisa berencana Allah yg menentukan, semangat sayang ❤️

  2. Najwa Febrina Sembirng says

    HAPPY BIRTHDAY RATNA🥳

  3. Diana Dinda says

    Kalau mau kembang di kasi garis dlu bg aryes

  4. Rizyu says

    Maksih yang udah dukung channel saya selama ini hingga mencapai 29rb subscriber…maaf jika videnya jelek karena cuma modal hp…mudah2an bs beli alat yang bs buat lebih baik🙏

  5. Chika Sopiananda says

    Next ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissYang pengen like bantu like biar bisa ke rumah tbh

  6. Salwa Aulia says

    Selamat ulang tahun ka ratna semoga panjang umur sehat selalu dan akan selalu di lingdungan allah

  7. yess saras says

    Salfok perut bang vazo gede amat

  8. Chika Sopiananda says

    Next ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissNext ke rumah tbh yang baru dong plissYang pengen like bantu like biar bisa ke rumah tbh

  9. Naili Sa'adah says

    Kak itu kalok rotinya mau ngembang gitu harus pakai seprite atau minuman soda lainya yang warna putih biar ngembang dan merkar hehe:)

  10. Diana Dinda says

    Pandan kukus kak

  11. Amanda aliffia says

    Bayangin ntr pas aku ultah di datengin team ricis 🙂 bayangin aja dlu sekrang mahh:)

  12. Reyiliaskia Vira says

    Aku pengen banget di suprice sin gitu sama ka icis😭 kebetulan ka Harris di Bandung dan aku juga di daerah Bandung 🙁 tahun depan pengen ada yg lebih special gitu 😔

  13. Kamila Sakdiyah says

    Sumpah dah kalo liat konten²nya kak icis pasti ketawaaa² sendiri. 😂

  14. uyoq ayiq says

    Senenggggg banget akhirya harcis koleb lagi seneng banget dan bahagia banget melihat ke seruan harcis ya alloh jk memang mereka berjodoh semoga di dekat kan Aaminnnn

  15. Nora Antika says

    Bagaimana kalo ultah kita didatengi tim nya semua pasti seneng banget

  16. Tria Wulandari says

    Selalu ngebalikin mood 😍

  17. Nora Antika says

    Assalamualaikum,Kak buat video slime dan squishy dong plis moga dijawab

  18. Imam Bahrudin says

    Colab bareng wirda mansyur

  19. Siti kamelmia says

    Udh kelewat ulang tahunnya juga 🙃😭

  20. Intan Nur santi says

    Undang bilar sama lesty dong

  21. inaya wafadila says

    RICISOFFICIAL×DMSRICISOFFICIAL×DMSRICISOFFICIAL×DMSRICISOFFICIAL×DMSPlis up biar kebaca

  22. Nazwa Aulia says

    Kak coba koleb sama kak billar sama kak Lesty pasti seru kak lihat ke uwwu mereka🙏🤗

  23. Muhammad Fadhil says

    Yang mau beli taqychansaffron, kontak ke @taqychansaffron.medannnKode referalnya: Semogaberkah55#BantuSaudaramu

  24. Annisa Sh says

    Aku gak pernah tuh di kasih love sama ka ricis😕,, apa lagi di semat,,😭😢 ya AllahCurhat aku tuh ☹️

  25. Naela Sintia Bela says

    Kak boleh gak Minta no kakak gak aku sebarin kok

  26. Fairuz Hana Abidah says

    Maaf ya kak,ini kak harris yang ketinggian atau gimana? 🙁

  27. Muhammad Andriansah says

    Ka ricis yg pendek apa ka harris yg tinggi ya

  28. Amelia Rizkia says

    Ka iciss cocok bangett sama ka harriss sumpahhh:v

  29. Dewi Riyana says

    Ketiwi trs klau liat ini

  30. Dewi Riyana says

    Ketiwi trs klau liat ini

  31. sakura simulator sakura says

    Semoga KK ria ricis tetap sukses selalu amiinnn🙏🙏🙏

  32. garnis official says

    Harris vriza jadi mermaid!!!!!

  33. Vina Rosita says

    Kak ngevlog sama kak adinda amira dong

  34. Vina Rosita says

    Kak ngevlog sama kak adinda amira dong

  35. Anggi Aulia Hamzah says

    Kak ICIS klao bikin yutub jangan ga ada dividio dong masa pergi pergi malah tim ricis nya aja tapi kak ria ricis nya gak ada 😡😭😌

  36. Galuh Dwi says

    Collab sama lesty

  37. Zaskia 07 says

    Seneng banget ya pas ultah hadiah nya idola sendiri🤭

  38. Nabiel official says

    Aku nggk pernah di surprise in :'(

  39. Resky Novianti says

    Hbd kak ratnaa❤️😘

  40. novira mentari says

    Datengi Haris ke Medan untukku :" huaaaaaaaa

  41. yuda' Resbal SBC says

    Yang suka Like

  42. Kholifah Rahmawati says

    Happy birthday to you untuk k Ratna Semoga apa yg di semogakan terkabul aminn ❤️🌈

  43. Sekar Hayu triana says

    Aku anak pastry bakery ka,,coba deh buat Vidio ia kak,,untuk buat resep cake pandan ka😂

Leave A Reply

Your email address will not be published.