KIRA-KIRA BEGINILAH BENTUK LAMBO RAFFI PASCA KEBAKAR!!

21



Social Media :
Twitter :
Instagram :
Youtube :
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook :

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————

21 Comments
  1. BANG JAIN says

    Duo sultan ini

  2. Sandy Fadlurrohman Sudarna says

    Dikarenakan modifikasi nya

  3. Youtuber Andriandri says

    keren raffi

  4. Kayori Official says

    Bang raffi is the bast

  5. naziha abi says

    Semoga yang menonton chenel "RAFI AHMAD" Kalian dapat rezeki banyak Amin🙏🙏🙏

  6. Salsa Gita says

    Aa raffi

  7. Hersha says

    https://www.youtube.com/channel/UCXXCGxOG2J_HpoDqyL5o-RQ bantu ramaikan pejuang 1K subcriber dan 4K jam tayanh 🙏

  8. Tomas Nelsen says

    Nyobain bawa zx25r masuk sency beneran gabisa dah satpamnya uda pada pinter 🤣
    https://youtu.be/b3d6AZd407Y

    Tolong bantu subscribe, like, dan comment ya! Doa yg terbaik untuk kalian 🙏

  9. Apis Hutape says
  10. Cornetto Cocolatte says

    Katanya sultan tapi kok chanelnya banyak iklan 😂😂

  11. Daryati Imoet says

    Orang kaya mah bebas mobil bnyak duwid bnyak ,,gue punya apa motor az credit 😊

  12. Daryati Imoet says

    Orang kaya mah bebas mobil bnyak duwid bnyak ,,gue punya apa motor az credit 😊 crisdaryati 78

  13. Lida mayangsari28 says

    DI MUDAHKAN RIZKINYA DI BERI KESEHATAN DAN DI LANCARKAN DALAM SEGALA HAL APAPUN SEHAT TERUS BUAT RANS FAMILY

  14. Santi Lintang says

    Bos rafi bikin modifikasi truk donk buat ikut kontes2 kan lg banyak tuh kontes2 truk maniak

  15. matthew simanjuntak says

    gak pakek gas 3kg lagi kan di andara?

  16. BONGKARIN DONG says

    Sikat om raffi, Ajib banget ntu mobil….

  17. Eni Minarti says

    semoga keluarga aa raffi di berikan keselamatan , kesehatan dan di tambah rezekinya amin

  18. Saikha Nabila Hasna says

    Gatau kenapa mon maap ya kurang suka sama pak rudi salim kaya mau mamerin kehebatan dan kekayaan dia gitu🙃

  19. Barkah Muhlis says

    👍👍 ..

  20. Jeni Nur selasih says

    Ya Allah kapan aku punya sepeda motor 😭

  21. fine beby says

    Perpaduan yang tepat untuk berbisnis kalian tuuuu😍😍😍

Leave A Reply

Your email address will not be published.