RAFATHAR NANYANYA KRITIS KAYA OM DEDDY CORBUZIER

41



Social Media :
Twitter :
Instagram :
Youtube :
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook :

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————

41 Comments
  1. 101 CALM says
  2. Ziwa Ra says

    Suka bgt sih sama aa,pinter lucu ganteng,guemess bgt

  3. Risalina Febriani says

    polos tp ngena jawabannya 😀

  4. wingsi walandani says

    Aa punya celengan😂😂

  5. dinda_nayla____ says

    Susah emng ngobrol sm anak kecil😭

  6. Antah Berantah says

    AA udang om baim donk….

  7. Elza Elza says

    Aduh aa,,udh kya orang gde aj,,

  8. Dini Yah says

    lucu amat si rafatar semoga anak ku nanti se cerdas n seganteng rafatar

  9. dita dita says

    Lucu rafathar.

  10. AS KUN says

    SEORANG ANAK KECIL DI AJAK NGOMONG RUMAH PRODUKSI RAFATAR MUKANYA BIKIN KETAWA 😂

  11. Yustin Safrilia Nur Alfian says

    AA Rafathar ….

  12. Umi Khotimah says

    Rafatar 💛❤️❤️

  13. whong Dheso 1992 says

    Mantaao

  14. Jhonsi Hartono says

    Pertanyaan aa rafathar itu di ajarin atau ide dia sendiri sih…kok pinter banget….

  15. fefi winda Sari says

    Wow

  16. imashu story says

    Benerkan, aku sdh tebak, omongan rafatar yg gak suka di ekspos lg, pas rafi cerita ke dedi coubuzer, dijadiin konten…..adeeeh

  17. Celine Chava says

    celelekan = ikan lele
    gemes bngt kamuuu

  18. ika irmawati says

    rafathar tanya serius amat, smg kelak jadi anak yg sukse

  19. Sang Amateur says

    Saran aja ni ya… Kalau lu mau buat anak lu jadi sumber adsense, Mending buat konten yg mengedukasi sirafatar itu sendiri, kayak belajar ngaji, hapal2 surat2 pendek, hapalan doa, dan belajar tata cara sholat yg bener. Itu lebih besar pengaruh dan manfaatnya buat sirafatar. Dri pada nanya2 lu sayang gk lu sayanh gk wkakakakk.

  20. surianis abdullah says

    Ada rafatar lucu banget gemoy

  21. Nina Mohtar says

    Kecil2 udh pinter masaallah rhafathar.

  22. Mirna Bintang says

    Aamiin semoga doa aa diizabah sama Allah ya aa untuk segera memeliki ade

  23. M daden Riah Hasanah says

    Aa lucu banget sihh😍

  24. Muhammad Arief Nurrachman says

    sinetron warna warni macaron cinta uplod full dong .ceritanya antara romantis sama komedi uwu² banget .

  25. Ade Wahyuny says

    Cucunya Tieta ada berapa?
    Mau 3 kan?
    Lah siapa yg hamil?

  26. Debby Karel says

    Aa pintar..moga cepat ada adex yh😊😊😘😘😘

  27. iftalicious story says

    Fix aku ngefans aa lafatalll

  28. Andi Fatur says

    Lemak jahat adalah lemak baik yang tersakiti #NEXCARLOS2020

  29. Ami Yuniati says

    Celelekan itu suka jahil, duh AA makin gantheng.. makin pinter

  30. Gita Yulianti says

    Bahagia selalu rafatar ♥️♥️

  31. Cynthia says

    Masyaallah aa rafathar pinter bngtt

  32. Yuila Titis says

    Sukses buat kelurga A Rafi dan Mba Nagita anaknya lucu bget dan pintar Rafatar

  33. Soraya Bae says

    Suruh AA rafatar wawancara sm Leslar dong pasti seru

  34. Eni K says

    Ama om baim aa

  35. AndreVa_ Nathasya says

    Tieta : papa raffi itu baik , tapi celelekan . Taukan celelekan ?

    Rafatar : IKAN LELE !

    Wkwkwkwk
    Humorku receh bngt

  36. Susanti Yunus says

    Aaa dewasa sekali omongan nya

  37. Betty Malinda says

    Ayo mama gigi…podcast aa bintang tamunya dedy corbuzier dong. … Geleng2 dah tuh…. Yakin viewersnya banyak tuh….

  38. alesha putriofficial says

    Lucuuuu bgts…. Hihihijhihi

  39. nining sulastri says

    gayany rafatar🥰

  40. Aliya Suryana says

    Apa kabar dgn gua yg badan gua bnyk codetan,gara2 nyusruk mulu…

  41. Sadam Husein says

    Next sama nene amy shanaz dan nisa

Leave A Reply

Your email address will not be published.