RAFFI AHMAD AJAK DIMAS”AHMAD” KETEMU ORANG PALING BERPENGARUH DI TELEVISI INDONESIA!!!

44



Social Media :
Twitter :
Instagram :
Youtube :
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook :

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————

44 Comments
  1. Tri Esa Anisa says

    RAFFI BAIK BGT💙

  2. wan triono says

    Berkah buat rafi, dimas tetap rendah hati dalam bawa diri

  3. Eni Enin says

    Selamat sore

  4. ratna hindri says

    The best RANS entertainment 👍

  5. Ramadin putra jbu says

    Semoga dimas tetap rendah hati dan mau terus belajar banyak dengan A raffi ahmad dan selalu sehat

  6. Fera wara says
  7. Laura Angela says

    Semoga rezeki nya Raffi Ahmad selalu sukses berkah karena baik dan tulus kpda sapa pun

  8. Mobile Game says

    Fans haikal

  9. Peter Wahyudi says

    Celana nya aa rafi bolong yaaa??😂🤣

  10. Lina Astri says

    Love rans

  11. Agus Setiawan says

    Smoga sehat ,bahagia slalu kluarga raffi

  12. Babankz Warist says

    Keren banget

  13. Nana Malang says

    Ulang thn saya sama dgn pak Otis tgl 12 Desember

  14. Ini Anifa says

    Dimas gelagat nya juga sama kaya a raffi

  15. Nia Lisanti says

    Aa raffi baik banget Yaa Allah

  16. Abdul Tarman says

    Dimas kalo mau cepet berisi suruh fitness aja bang biar cocok jadi pemain film..
    Saran aja✌🏻

  17. Pakiki iki says

    Fiki naki guyss udah satu juta subscriber , fiki naki fiki naki fiki naki

  18. Nindita Adhania says

    Keren bgt pak otis 👍🏻

  19. Dafa Maulana says

    mirip bunda dorce

  20. Suhartini Suhartini says

    Luwar biasa

  21. Irwan Ilyas says

    Raffi adalah salah satu motivasi anak muda untuk generasi mendatang,, dari kerja kerasx mulai nol hingga saat ini,, aa Raffi baik banget,,bantu orng nggak setengah" dan tulus,, semogah Dimas menjadi penerus aa Raffi,, humble dan baik semua orang,, serta Dimas sllu dalam bimbingan aa raffi dan rans entertainment

  22. marcelino belo says

    Sultang A Rafi hatinya penyayang dia tulus membimbing Dimas seperti adik kandungnya sendiri semoga A Rafi dan keluarga besarnya selalu diberkati Tuhan panjang umur sehat dan rejeki melimpah rans sukses terus

  23. MYM3 ooredooo says

    KUOTA GRATIS INDOSAT 7.5GB!!
    caranya:
    1.instal apk MY iM3 di PLAYSTORE
    2.daftar & masukan kode Referal PCY77J otomatis kuota bertambah 🤗

  24. Ani Noor says

    Sultan andara the best..pa otis luar biasa suksek selalu buat pa otis sm Rans..dimas semngat trus ya semoga bisa sukses sperti mreka sultan2 yg rjekinya alhmdulilah selalu lancar..semoga orang2 yg baik sperti aa Raffi selalu ada dlam lindungan Allah swt..amiinn yrobal alamiinn…

  25. Nadiyah M says

    Hallo Om dan tante, Jangan biarkan Rachel berjuang sendiri, Kami membutuhkan bantuan serta doa Orang baik untuk pengobatan Rachel. Bantu Donasi dengan klik https://kitabisa.com/implankokleauntukrachel

  26. Nadiyah M says

    Hallo Om dan tante, Jangan biarkan Rachel berjuang sendiri, Kami membutuhkan bantuan serta doa Orang baik untuk pengobatan Rachel. Bantu Donasi dengan klik https://kitabisa.com/implankokleauntukrachel

  27. Nadiyah M says

    Hallo Om dan tante, Jangan biarkan Rachel berjuang sendiri, Kami membutuhkan bantuan serta doa Orang baik untuk pengobatan Rachel. Bantu Donasi dengan klik https://kitabisa.com/implankokleauntukrachel

  28. Arteguh Setiawan says

    accouting tv rating

  29. Sony maulana says

    Gasskeun dimas

  30. jeme kite nian says

    apa si kk nama cahnel nya kembranya

  31. riski andrian says

    biar trending

  32. riski andrian says

    biar trending

  33. Putra Bontot says

    Mantap

  34. Farhan A M says

    Awet muda bat pa otis rahasianya tanya laa 😂

  35. Sri Reski Putri says

    Kompak di menit 19.51 pak otis dan mami garuk hidung👏👏👏👏👏

  36. Mar Jumah says

    Smg Dimas sukses n bisa mmbanggakan kluargax,,
    Buat Rafi ahmad skluarga sht n sjahtra sll. Aamiin

  37. Siti Nur Affia says

    Time is money. Kesiangan rejeki dipatok ayam. Alhamdulillah dimas dikelilingi orang-orang baik. Jadi pribadi yang baik ya dim, jangan berubah walau kehidupan mulai berubah. Good luck dimas ahmad👍

  38. Danang Giantara says

    17.06 celana rafi robek wkwkw

  39. Ulia Moudtz says

    Sukses selalu Rans & Dimas..Aamiin

  40. CAKRAWALA CHANEL says

    Sub bro

  41. CAKRAWALA CHANEL says

    😊😇😊😇😊😊😇

  42. CAKRAWALA CHANEL says

    😇😇😇😇😇

    follow IG kami. Thanks all

    sidejob_online
    Syahridomo
    Artisfenomenal
    .
    .
    Follow medsos likee :
    Likee ID : RumPes .
    Likee ID : langitbiru2020 .

    Tik-tok. : @syahridomo .
    .
    .
    Blog :
    siakdomo.blogspot.com
    Zamannow2019.blogspot.com
    .
    .
    .
    Subscribe chanel youtube berikut ya :
    .
    Lembayung YoutubeTV

    KIDS ZAMAN.NOW

    CAKRAWALA CHANEL
    .
    Fanpage facebook : LAPAK ONLINE.ONDONESIA.
    .
    .

    Terima kasih
    😀😇😇😁
    😇😇😇😇😇

  43. Titi titi says

    Masha Allah Rans Family Bahagia Selalu
    Semoga Kita Semuanya Senantiasa di Berikan Keberkahan dan Kesehatan , Kebahagiaan Amin ya robbal'Amin

  44. Ellsa Hosana says

    Dimas karakter nya kaya adek gw banget, pendiem ,bahkan buat ngobrol sama aku aja dia malu, orangnya nggak pedean ,jarang main jarang bergaul kayak anak anak pada umumnya, banyak diem dirumah, jadi wajar si Dimas masih canggung atau banyak diem mungkin bingung juga takut salah ngomong atau gimana, tapi kalau terus diasah mah pasti kedepanya lebih baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.